January 28, 2023

Trik Cara Memperbaiki Dan Restore IPhone Yang Mati (Crash Ataupun Hang)
Apakah iPhone kamu crash atau hang ketika jalankan restore? kamu menginginkan tahu langkah memperbaikinya? kali ini kita dapat Membahas tips dan trik langkah melakukan perbaikan Restore iPhone yang hang ataupun crash.

iPhone, Jailbreak, Tip iPhone
Cara Memperbaiki iPhone Rusak (Crash)
berikut Ikuti langkah simpel ini , kecuali iPhone kamu tidak sudi booting.
Lakukan hard reset pada iPhone kamu (tekan tombol Home dan Sleep hingga layar mati)

home-sleep-button
Koneksikan USB kabel ke iPhone kamu dan jalankan iTunes layar iphone tidak merespon
Saatnya memposisikan iPhone kamu ke DFU Mode (Device Firmware Update) caranya : Tekan Tombol Home dan Sleep selama 10 detik (ingat 10 detik!), setelah sepuluh detik lepaskan tombol Sleep dan tekan tetap tombol Home untuk 10 detik lagi (jika kamu jalankan ini seluruh dengan benar dan pas yang tepat) maka dapat muncul pesan dari iTunes layaknya ini.

222
mungkin Bila kamu tidak mendapatki pesan layaknya itu, ulangilah langkah ke-3 ini, hingga kamu mendapatkan pesan layaknya diatas pada iTunes anda.
Setelah langkah 3 berhasil, iTunes dapat menjadi merestore firmware iPhone kamu ke posisi default dengan sebutan lain originis firmware
Setelah sistem restore selesai, iPhone dapat reboots dan kecuali iPhone kamu tetap terkoneksi ke iTunes, begitu nyala, iTunes dapat menawarkan sistem restore dari Backup iPhone yang sudah kamu membuat (yang dapat mengembalikan contact, music, video, photo dan aplikasi), kecuali kamu di awalnya dulu me-backup iPhone anda, sebaiknya menentukan opsi ini.
Proses restore dari back up iPhone kamu ini dapat terjadi tidak cukup lebih 2 hingga 3 jam, menjadi sebaiknya kamu bersabar.
Begitu selesai, iTunes dapat memberitahukannya kepada kamu dan iPhone dapat reboot kembali
Proses selanjutnya, sinkronisasi iPhone kamu iTunes anda, kecuali iPhone sudah terjadi dengan normal maka sistem sinkronisasi pun tidak dapat hadapi masalah.

Update: 2 Februari 2017 reparasi macbook jakarta

Dikutip dari Halaman Resmi Apple Support tidak cukup lebih berikut.
Jika Anda melihat kekeliruan 9, 4005, 4013, atau 4014 pas memulihkan perangkat iOS
Saat mencoba memperbarui atau memulihkan iPhone, iPad, atau iPod touch, Anda mungkin melihat salah satu pesan ini di iTunes.

Coba untuk memperbarui perangkat iOS Anda lagi
Jika perangkat iOS terputus pas pembaruan atau pemulihan terjadi atau kecuali iTunes tidak sanggup tahu perangkat yang dapat dipulihkan, Anda mungkin dapat melihat salah satu pesan berikut:

iPhone [nama perangkat] tidak sanggup dipulihkan. Terjadi kekeliruan yang tidak diketahui (9).
iPhone [nama perangkat] tidak sanggup dipulihkan. Terjadi kekeliruan yang tidak diketahui (4005).
iPhone [nama perangkat] tidak sanggup dipulihkan. Terjadi kekeliruan yang tidak diketahui (4013).
iPhone [nama perangkat] tidak sanggup dipulihkan. Terjadi kekeliruan yang tidak diketahui (4014).
Coba langkah-langkah berikut:

Instal versi paling baru iTunes.
Memulai lagi perangkat secara paksa:
Pada iPhone 7 atau iPhone 7 Plus, tekan dan tahan tombol Tidur/Bangun dan Volume Turun selama minimal sepuluh detik, hingga Anda melihat logo Apple.
Di iPhone 6s dan versi lebih lama, iPad, atau iPod touch, tekan dan tahan tombol Tidur/Bangun dan tombol Utama selama minimal sepuluh detik, hingga logo Apple muncul.
Sambungkan perangkat ke computer menggunakan kabel USB.
Bila iTunes menghendaki Anda untuk mobilisasi pembaruan atau pemulihan, klik Perbarui (bukan Pulihkan) untuk menginstal lagi iOS dan menaruh data spesial Anda.
Jika Anda tetap membutuhkan bantuan, cobalah langkah-langkah berikut reparasi iphone jakarta
Jika Anda sanggup memperbarui, tetapi perangkat tetap memulai didalam mode pemulihan, ikuti langkah-langkah di atas lagi. Di langkah 4, menentukan Pulihkan dan bukan Perbarui. Setelah pemulihan selesai, Anda wajib mengatur perangkat dari cadangan.

Jika Anda tetap melihat kekeliruan selama pembaruan:

Periksa pembaruan pada Mac atau PC. Jika Anda memulai lagi computer untuk pembaruan, periksa lagi pembaruan setelah memulai ulang.
Coba pulihkan perangkat Anda menggunakan kabel USB lain.
Coba pulihkan perangkat pada computer lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *