Wed. Sep 28th, 2022

Saya menemukan bahwa kebanyakan orang memiliki pemahaman yang baik tentang dasar-dasar ketika datang ke entitas, tetapi sering melewatkan hal-hal kecil yang dapat berdampak besar (baik dan buruk) pada penghematan pajak. Saya memiliki kisah kehidupan nyata yang menangkap ini dengan baik.

Pierre memulai bisnis dan menghubungi petugas pajaknya untuk menanyakan jenis entitas apa yang dia butuhkan untuk bisnisnya. Petugas pajak Pierre menanggapi dengan apa yang disebut Pierre sebagai “pembicaraan akuntan saatnya anda hemat pajak yang membingungkan”, tetapi Pierre mampu menerjemahkan cukup untuk mengetahui bahwa Korporasi S adalah yang terbaik untuk bisnis. Jadi Pierre membentuk S Corporation dan menjalankan bisnis barunya.

Di awal tahun depan, sudah waktunya bagi Pierre untuk melakukan pengembalian pajaknya. Bisnis baru Pierre mengalami kerugian pada tahun pertamanya, yang diharapkan Pierre. Sementara Pierre tidak senang dengan kerugiannya, dia senang bahwa setidaknya kerugian itu akan mengimbangi gaji istrinya sehingga mereka akan membayar pajak lebih sedikit.

Tapi Pierre terkejut dan terkejut ketika dia menerima pengembalian pajaknya! Pertama, dia mengetahui bahwa dia tidak dapat menanggung kerugian bisnisnya saat ini karena dia tidak mendanai kerugian itu secara pribadi. Sebagai gantinya, S Corporation-nya mendanai kerugian tersebut dengan mendapatkan pinjaman bank yang dijamin oleh Pierre. Kedua, Pierre tidak hanya memiliki kewajiban pajak yang tidak terduga, dia juga memiliki biaya persiapan pengembalian pajak yang lebih tinggi karena dia sekarang memiliki 2 pengembalian pajak untuk diajukan – pengembalian pajak pribadi dan pengembalian pajak S Corporation-nya.

Hasil Pajak yang Lebih Baik dengan Kepemilikan Tunggal daripada Perusahaan S! Betulkah? Dalam kisah pajak ini, Pierre akan mendapatkan hasil pajak yang lebih baik jika bisnisnya dikenai pajak sebagai kepemilikan konsultan pajak tunggal. Dalam kepemilikan tunggal, kerugian akan sepenuhnya dikurangkan dan aktivitas bisnis akan dimasukkan dalam pengembalian pajak individu Pierre sehingga hanya ada 1 pengembalian pajak yang harus diajukan. Plus, ini bisa dilakukan sedemikian rupa sehingga Pierre masih bisa memiliki bisnisnya yang dikenai pajak sebagai S Corporation di masa depan.

Pierre terkejut mengetahui hal ini! Dia selalu mendengar bahwa kepemilikan tunggal itu mengerikan dan untuk menghindarinya dengan cara apa pun diperlukan!

BERHENTI DI SINI! Pertama kali saya membagikan cerita ini, saya menerima beberapa email dari pembaca yang mengatakan bahwa saya gila. Apakah saya benar-benar menyarankan kepemilikan tunggal atas S Corporation? Jawabannya adalah ya dan tidak. Ya, untuk tujuan penghematan pajak. Tidak, untuk tujuan hukum. Kabar baiknya adalah Anda dapat memiliki keduanya karena…

Istilah Pajak Tidak Memiliki Arti Yang Sama dengan Istilah Hukum

Strategi perpajakan dan perencanaan perlindungan aset menggunakan istilah yang sama tetapi memiliki arti yang konsultan pajak tangerang sangat berbeda.

Biarkan saya memberi Anda sebuah contoh. Anda membeli properti sewaan dan memasukkannya ke dalam Perseroan Terbatas (LLC). Anda adalah satu-satunya anggota LLC.

Untuk tujuan hukum, properti sewaan Anda dimiliki oleh entitas – LLC Anda. Untuk tujuan pajak, properti sewaan Anda diperlakukan seolah-olah Anda memilikinya secara langsung – artinya properti tersebut dikenai pajak sebagai kepemilikan tunggal.

Dalam hal ini, ada kepemilikan tunggal untuk tujuan pajak tetapi tidak untuk tujuan hukum.

LLC sangat fleksibel dalam cara memperlakukannya untuk tujuan pajak, sehingga memungkinkan untuk memiliki kepemilikan tunggal untuk tujuan pajak dan entitas untuk tujuan hukum. Lebih baik lagi, LLC juga dapat dikenakan pajak sebagai Korporasi (Korporasi C atau S), sehingga sangat efektif saat membuat struktur entitas penghematan pajak.

Mengapa Tidak Seseorang Memberitahu Saya Ini? Pierre terlambat mengetahui semua ini dan tentu saja bertanya kepada ahli pajaknya, mengapa saya tidak mengetahuinya? Dan itulah inti dari masalah ini. Pierre melakukan hal yang benar dengan menanyakan ahli pajaknya tentang entitas sejak awal, tetapi itu adalah masalah – Anda tidak tahu apa yang tidak Anda ketahui.

Dalam dunia yang sempurna, ahli pajak akan mengajukan pertanyaan yang tepat untuk mempelajari lebih lanjut tentang tujuan dan situasi Pierre dan akan menerjemahkan “pembicaraan akuntan yang membingungkan” menjadi sesuatu yang jelas dan dapat dimengerti. Secara umum, Perusahaan S adalah entitas yang baik untuk bisnis. Tapi, mereka bisa mengerikan ketika ada kerugian, dan kerugian biasa terjadi saat bisnis pertama kali dimulai.

Saran Ahli dalam Cash Crunch

Nasihat pajak sangat spesifik untuk setiap orang. Ketika saya pertama kali bekerja dengan klien baru, saya menghabiskan setidaknya 3 bulan dengan klien itu untuk fokus pada tujuan mereka untuk membuat struktur pajak yang sesuai untuk mereka. Dan saya melatih mereka tentang peristiwa pemicu yang perlu mereka sadari yang akan mengubah struktur pajak mereka sehingga mereka belajar ketika mereka perlu mengajukan pertanyaan.

Pemilik bisnis dan investor membutuhkan nasihat ahli ketika mereka memulai bisnis atau berinvestasi dan ini adalah saat yang sama ketika mereka merasakan kesulitan uang terbesar! Jelas dari pemilik bisnis dan investor yang saya ajak bicara bahwa mereka semua menginginkan nasihat ahli, beberapa percaya (benar atau salah) bahwa mereka tidak dalam posisi untuk membayarnya pada saat itu. Apa yang biasanya mereka lakukan adalah mendapatkan jawaban cepat (seperti Pierre) dan menanganinya nanti. Sayangnya, cerita mimpi buruk yang dibagikan orang kepada saya berakhir dengan “mengurusnya nanti” yang berarti membayar lebih banyak nanti.

Solusi Hemat Biaya

Banyak orang bertanya kepada saya apakah saya memiliki solusi “hemat biaya”. Terjemahan: “Saya bersedia menghabiskan beberapa ratus dolar, melakukan beberapa pekerjaan kaki sendiri dan saya ingin banyak uang!”

Saya belajar dengan cepat bahwa pemilik bisnis tidak hanya menginginkan, tetapi juga membutuhkan, cara murah untuk mempercepat entitas dan struktur pajak sehingga mereka dapat lebih mempersiapkan diri untuk bertemu dengan ahli pajak mereka.

Selama setahun terakhir saya telah mengambil poin-poin kunci, pertanyaan dan skenario yang saya gunakan untuk melatih klien dan menciptakan solusi “hemat biaya” – kursus teleseminar 5 bagian yang dirancang untuk menciptakan kesadaran tentang hal-hal kecil yang berdampak besar pada penghematan pajak.

Di Balik Setiap Rahasia Ingat, di balik setiap rahasia saya adalah pengetahuan – jenis pengetahuan yang membuat Anda sadar akan apa yang menciptakan penghematan pajak besar-besaran sehingga Anda mulai melihat rutinitas harian Anda sedikit berbeda…seperti dampak besar yang dimiliki entitas terhadap Anda penghematan pajak!

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.